Minggu, 30 Agustus 2015

Liturgi Ibadah Kreatif Pemuda



                               LITURGI IBADAH KREATIF PEMUDA

Persiapan Ibadah
Saat Teduh
1.    Panggilan Beribadah             (Berdiri)
(L)  beribadalah kepada Tuhan dengan sukacita, datanglah kepadaNya dengan sorak-sorai. Adalah baik untuk menyayikan syukur kepada Tuhan dan menyanyikan mazmur bagi namaNya, untuk memberitakan kasih setia Tuhan diwaktu pagi dan kesetiaan Tuhan diwaktu malam.
2.    Pujian    
3.    Tahbisan & Salam
(L)  Ibadah kita kiranya jadi dengan pertolongan dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi dan sudah memperkenankan diriNya dalam Yesus Kristus, Amin.
4.    Pujian
5.    Pengakuan Dosa                             (Duduk)
(L)  Teman-teman mari kita mengaku dosa-dosa kita kepada Allah dimana setiap hari kita selalu melakukan perbuatan yang tidak disenangi oleh orang tua kita, saudara dan teman kami, dan juga kepada Tuhan. Banyak kali kita mengucapkan kata-kata kotor, bahkan kita banyak kali mengecewakan Tuhan dengan kata dan perbuatan kita.
Saudaraku mari kita mengambil waktu sejenak untuk berdoa secara pribadi-pribadi, memohon pengampunan atas perbuatan-perbuatan kita, yang tidak berkenan dihadapan Allah.... mari kita berdoa  .......................................           Amin

6.    Pujian

7.    Pelayanan Firman Tuhan
·        Doa
·        Pemberitaan Firman Tuhan
8.    Doa Syafaat
9.    Persembahan Syukur
·        Nats Persembahan
·        Pujian Persembahan
.       Doa Persembahan
10.  Pujian Pengutusan    (berdiri)
11.  Pengutusan & Berkat          
PF : Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau, Tuhan menyinari engkau dengan wajahNya dan memberi engkau kasih karunia. Tuhan menghadapkan wajahNya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. Amin
  11. Pujian Penutup

1 komentar: